3 Pejabat Berebut Kursi Sekda Boalemo, Ini Kata Ridwan Yasin - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

3 Pejabat Berebut Kursi Sekda Boalemo, Ini Kata Ridwan Yasin

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin berharap siapapun yang terpilih menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo bisa melaksanakan tugas birokrasi dengan baik dan dapat menjalankan tugas sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boalemo.

“Siapa saja yang terpilih, itu sudah keputusan terbaik dan saya harap bisa bekerja menjalankan tugas sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boalemo,” ucap Sekda Ridwan usai menghadiri pembukaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Boalemo, yang digelar di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo, Senin (21/9/2020).

Ridwan yang menjadi salah satu anggota tim Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama Sekda ini mengaku sangat mengapresiasi respon dan dukungan ASN di lingkungan Pemda Boalemo terhadap pelaksanaan seleksi JPT Sekda Boalemo kali ini.

“Respon dan dukungan itu kami butuhkan. Sebab jabatan sekda itu nantinya akan mengkolaborasikan tugas-tugas yang diemban oleh seluruh OPD di lingkungan Pemkab Boalemo,” ujarnya.

Ridwan menyebut ketiga calon Sekda Boalemo ini adalah pejabat yang berkompeten dan memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi.

“Ketiga calon ini, semuanya mempunyai kemampuan yang di atas rata-rata untuk menduduki jabatan yang cukup strategis,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top