Nelson Letakkan Batu Pertama Pembangunan Taman RTH Isimu - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Nelson Letakkan Batu Pertama Pembangunan Taman RTH Isimu

Republikpos, Limboto – Bupati Kabupaten Gorontalo Nelosn Pomalingo melakukan peletakan batu pertama pembangunan taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Desa Isimu, Kecamatan Tibawa, Sabtu (19/9/2020) kemarin.

Bupati Nelson menyebut, pembangunan RTH ini merupakan cara menggaungkan kembali kejayaan Isimu yang merupakan jantungnya Gorontalo serta berdekatan langsung dengan bandara, Korem serta Secaba.

Nelson menambahkan, hadirnya taman RTH ini tidak bermaksud menggusur para penjual yang berada di area ini melainkan untuk penataan.

Menurutnya, jika pembangunan RTH selesai maka akan terlihat bagus dan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin menikmati kuliner di sekitar wilayah tersebut.

Nelson pun memohon dukungan masyarakat agar ke depan taman RTH Isimu menjadi lokasi yang ramai dikunjungi banyak orang. Dirinya juga meminta Dinas PU dan pihak kontraktor untuk memacu pembangunan taman RTH ini agar bisa cepat dinikmati oleh masyarakat Isimu.

“Jika tak ada aral melintang, bulan Desember atau di malam pergantian tahun sudah bisa diresmikan dan kita sama-sama menikmati indahnya taman RTH Isimu,” ungkap Nelson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top