Hingga September, Pemkab Gorontalo Realisasikan Hampir 10 Ribu Unit Mahyani - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Hingga September, Pemkab Gorontalo Realisasikan Hampir 10 Ribu Unit Mahyani

Republikpos, Limboto – Ungkapan syukur dan ucapan terima kasih disampaikan masyarakat Kecamatan Asparaga kepada Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo atas hadirnya Rumah Layak Huni (Mahyani) yang dibangun lewat program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) pemerintah tahun 2020.

Sebelumnya, sebanyak 529 unit Mahyani diserahkan secara simbolis oleh Bupati Nelson kepada 529 kepala keluarga (KK) yang tersebar di 7 desa dalam Kecamatan Asparaga, Jumat 917/9/2020) lalu.

“Saya mewakili masyarakat Desa Pangahu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nelson atas bantuan 100 unit Mahyani di desa kami,” ujar Kepala Desa Pangahu, Haris Maiji.

Hal sama juga diutarakan Kepala Desa Olimohulo, Mohammad Latif yang mendapat bantuan Mahyani sebanyak 72 unit.

“Alhamdulillah. berkat kepedulian Bupati Nelson, kami mendapat banyak bantuan rumah. Semoga ke depan lebih meningkat lagi,” ucap Latif.

Sementara itu, Bupati Nelson mengungkapkan, meski Kecamatan Asparaga merupakan wilayah terjauh dari Kota Limboto namun tahun ini mendapat jatah 529 unit Mahyani dan terbesar di Kabgor.

“Saya melihat langsung bagaimana geliat pembangunan rumah, terutama perumahan dan tahun ini mendapat 529 unit dan itu terbesar di seluruh wilayah kabupaten Gorontalo,” ungkapnya.

Nelson menambahkan, saat awal menjabat sebagai Bupati Kabgor, kebutuhan akan rumah bagi masyarakatnya sebanyak 19 ribu dan hingga hari ini sudah terpenuhi hampir 10 ribu unit.

“Ini yang selalu saya katakan, visi Kabupaten Gorontalo gemilang. Gemilang itu untuk memberikan kepada seluruh rakyat dan pemerintah untuk mencapai, melampaui target dan itu disebut prestasi,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top