6.920 KPM-PKH di Gorut Akan Terima Bansos Beras dari Kemensos - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

6.920 KPM-PKH di Gorut Akan Terima Bansos Beras dari Kemensos

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) saat menghadiri launching penyaluran bantuan beras bagi kpm dirumah jabatan wakil gubernur, Selasa (15/9/2020).

Republikpos, Gorut – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara akan segera menyalurkan bantuan sosial beras dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Bansos beras tersebut akan menyasar 6.920 Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM-PKH).

Hal itu diungkapkan Bupati Gorut Indra Yasin saat menghadiri penyerahan secara simbolis bantuan sosial beras kepada bupati dan wali kota se Provinsi Gorontalo di aula rumah jabatan Wagub, Selasa (15/9/2020).

“Ada kurang lebih 6.920 KPM-PKH untuk Kabupaten Gorut menerima bantuan sosial beras sebanyak 15 kilogram dari Kemensos RI,”ujar Bupati Indra.

Indra menjelaskan total jumlah bansos beras untuk Gorut berjumlah 311.400 kilogram. Bansos beras diberikan selama tiga bulan dari Agustus hingga Oktober 2020, dan setiap KPM-PKH menerima bantuan sebanyak 15 kilogram perbulan.

“Ada sebanyak 311.400 kilogram yang nantinya akan disalurkan selama tiga bulan terhitung dari bulan Agustus hingga Oktober,” jelasnya.

Bupati menambahkan, pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan menyalurkan bansos beras ini kepada KPM-PKH sesuai daftar yang ada.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top