Wagub Idris Harap Sinergitas Pemprov dan Korem 133/NWB Semakin Kuat - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Wagub Idris Harap Sinergitas Pemprov dan Korem 133/NWB Semakin Kuat

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kedua kiri) berbincang dengan Kajati Jaja Subagja (kedua kanan), Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus (kanan), dan Danrem 133/NWB Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, pada lomba menembak eksekutif di lapangan tembak Pattimura, Makorem 133/NWB, Kabupaten Gorontalo, Minggu (13/9/2020). (Foto: Humas)

Republikpos, Kabgor – Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Komando Resor Militer (Korem) 133/Nani Wartabone yang tengah memperingati HUT yang ke-2. Wagub Idris berharap sinergitas Pemprov Gorontalo dan Korem 133/NWB semakin kuat.

“Atas nama Pemprov Gorontalo saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 Korem 133/Nani Wartabone. Semoga ke depan Korem semakin jaya dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo,” ucap Wagub Idris saat menghadiri lomba menembak eksekutif di lapangan tembak Pattimura Makorem, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Minggu (13/9/2020).

Lomba menembak diikui oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo, sejumlah pejabat utama Polda Gorontalo dan Korem 133/NWB, serta tamu undangan lainnya. Hadir pada kegiatan itu Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, Kepala Kejaksaan Tinggi Jaja Subagja, Kepala BNNP Brigjen Pol. Wisnu Andayana, dan Kabinda Gorontalo Ferry Pribadi.

Peringatan HUT ke-2 Korem 133/NWB mengangkat tema “Semangat, Profesional, Rendah Hati”. Komandan Korem 133/NWB, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, dalam sambutannya mengatakan, lomba menembak merupakan upaya untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh unsur Forkopimda dan elemen masyarakat untuk meningkatkan kinerja yang saling mendukung dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

“Pada ulang tahun ke-2 Korem 133/Nani Wartabone, kita ingin membangun rasa kekeluargaan dan persatuan yang kuat dengan seluruh komponen masyarakat di Provinsi Gorontalo,” kata Danrem Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top