Patuhi Protokol Kesehatan Saat Mendaftar, Kemendagri Apresiasi Paslon Nelson-Hendra - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Patuhi Protokol Kesehatan Saat Mendaftar, Kemendagri Apresiasi Paslon Nelson-Hendra

Republikpos, Limboto – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengapresiasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nelson Pomalingo dan Hendra Memeto yang telah menaati protokol kesehatan saat mendaftar ke KPU Kabupaten Gorontalo, 4 September lalu.

Nelson Pomalingo mengungkapkan, apresiasi dari Kemendagri tersebut menjadi penyemangat baginya untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada Kabgor 2020.

“Sejak awal mencalonkan diri protokol kesehatan ini menjadi perhatian saya. Apalagi sebagai Ketua Satuan Tugas Covid-19, saya harus memberikan contoh kepada masyarakat, kepada pasangan calon yang lain, untuk menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Nelson.

Meski memiliki kekuatan basis massa yang besar dan diusung oleh partai PPP dan Golkar, namun paslon Nelson-Hendra membatasi jumlah pengantar saat mendaftar ke KPU.

“Saya hanya mengundang tim saja, dan kami sengaja mendaftar jam 2 siang agar supaya prosesnya tidak banyak yang datang,” ujar Nelson.

Di masa pandemi saat ini kata Nelson, komunikasi politik tidak melulu soal mengumpulkan massa karena saat ini teknologi telah berkembang pesat.

“Kita punya media sosial, bahkan kampanye virtual, dan media yang lain. Maka ke depan, komunikasi politiknya harus memanfaatkan teknologi. Jadi Pilkada tetap kita sukseskan, namun protokol kesehatan tetap terjaga,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top