Darwis Moridu Akan Jalani Sidang Perdana Kasus Penganiayaan Pekan Depan - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Darwis Moridu Akan Jalani Sidang Perdana Kasus Penganiayaan Pekan Depan

Republikpos, Boalemo – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu akan menjalani sidang perdana kasus penganiayaan pada Selasa (15/9/2020) pekan depan. Bupati Darwis mengatakan sebagai warga negara yang taat hukum, dirinya akan mengikuti seluruh prosedur hukum yang berlaku.

“Pekan depan insyaallah saya akan menjalani sidang perdana melalui konferensi video. Saya akan ikuti seluruh prosedur yang berlaku,dan ini bagi saya sangatlah bagus,karena kepastian hukum bagi diri saya akan segera terungkap,” ungkap Darwis, Jumat (11/9/2020).

Darwis mengatakan sidang yang digelar secara virtual ini akan membahas kasus penganiyaan yang diduga dilakukan oleh dirinya sebelum menjabat sebagai Bupati Boalemo.

“Jadi sidangnya akan digelar secara virtual yang materi sidangnya terkait dengan kasus penganiayaan yang terjadi pada 10 tahun silam,” ujarnya.

Dirinya berharap masyarakat Kabupaten Boalemo tidak terpengaruh terhadap isu-isu yang beredar.

“Apapun keputusan hakim saya akan terima dan saya minta kepada seluruh masyarakat Boalemo untuk tetap menjaga kebersamaan dan berdoa yang terbaik daerah ini,” ucap Darwis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top