Usai Jalani Tes Kesehatan, Ini Kesan Paslon Nelson-Hendra - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Usai Jalani Tes Kesehatan, Ini Kesan Paslon Nelson-Hendra

Republikpos, Limboto – Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto telah menjalani tes kesehatan di RS Aloe Saboe Kota Gorontalo. Rangkaian pemeriksaan tersebut meliputi kegiatan pemeriksaan klinis, tes jasmani dan rohani serta pemeriksaan antinarkoba.

Saat ditemui awak media usai menjalani serangkaian tes kesehatan, Nelson dan Hendra mengaku memiliki kesan tersendiri selama menjalaninya. “Jadi kelihatannya tes kesehatan ini lebih ketat, karena tes fisiknya itu jelas banyak hal yang dilihat, ya mungkin karena era covid-19,” ungkap Nelson Pomalingo.

“Saya sudah tiga kali ini mencalonkan, pertama Bupati, Wakil Gubernur juga saya ikut, tapi ini lebih berat untuk tes fisik maupun rohani,” tambah Nelson.

Sementara itu, Hendra Hemeto yang baru pertama kalinya mengikuti tes kesehatan mengaku telah menjalani pemeriksaan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah selama tiga hari pemeriksaan kesehatan berjalan dengan aman dan lancar.Karena ini adalah pengalaman pertama, maka saya mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” ujar Hendra.

Dirinya pun berharap hasil pemeriksaan kesehatan yang telah dijalani akan maksimal dan bisa menjadi modal melanjutkan ketahapan Pilkada Kabgor selanjutnya.

“Harapannya tentunya hasilnya juga akan maksimal, Insyaallah hasilnya akan disampaikan dan bagi kami ini sangat penting dan merupakan modal kami dalam melanjutkan tahapan pilkada selanjutnya,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top