Boalemo Pasang Target Juara Umum MTQ ke IX Provinsi Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Boalemo Pasang Target Juara Umum MTQ ke IX Provinsi Gorontalo

Republikpos, Boalemo – Kabupaten Boalemo menargetkan menjadi juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IX tingkat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (10/9/2020).

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Baoelmo, Yakob Yusuf Musa yang hadir dalam pembukaan MTQ ke IX mengatakan, pihaknya akan berusaha menyabet seluruh juara pada cabang lomba dalam MTQ kal ini.

“Kita tentunya menargetkan yang terbaik dalam perlombaan ini dan Insyaallah kafilah Boalemo bisa mendapatkan juara umum pada pelaksanaan MTQ ke IX kali ini,” ujar Yakob.

Yakob juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara yang dinilai berhasil menyelenggarakan MTQ ke IX. “Atas nama pemerintah daerah, saya mewakili Bupati Boalemo memberikan apresiasi atas terselenggaranya MTQ ke IX tingkat provinsi yang dipusatkan di Gorontalo Utara,” ucapnya.

Meski di tengah pandemi Covid-19, Yakob menilai Pemkab Gorut punya semangat tinggi dalam menggelar MTQ ini. “Melihat pembukaan acara tadi, saya melihat semuanya terlaksana dengan sangat luar biasa,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top