Wabup Boalemo Ingatkan OPD Percepat Kontrak Program DAK - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Wabup Boalemo Ingatkan OPD Percepat Kontrak Program DAK

Anas Jusuf (wakil bupati Boalemo) saat memimpin apel kerja di Alun-alun Kecamatan Tilamuta, Senin (7/9/2020).

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk mempercepat proses kontrak program pembangunan yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Saya minta pimpinan OPD untuk segera mempercepat proses kontrak terhadap program yang sumber anggarannya berasal dari DAK,” ujar Wabup Anas saat memimpin apel awal bulan di hadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak lingkup Pemkab Boalemo yang digelar di Alun-alun Kota Tilamuta, Senin (7/9/2020).

Untuk proyek-proyek di lapangan yang masih dalam proses pengerjaan, Wabup Anas mengingatkan OPD agar segera menyelesaikannya sesuai batas waktu yang telah ditetapkan.

“Segera diselesaikan, terutama proyek yang dipihakketigakan, itu segera diselesaikan sesuai dengan waktu yang sudah disepakati,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Wabup Anas juga menyampaikan bahwa apel awal bulan merupakan wadah untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi antar pejabat. Sehingga dalam melaksanakan tugas kata Anas, bisa dilakukan secara bersama-sama guna membangun pemerintahan yang responsif dan tertib dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top