Nelson Dorong Partisipasi Masyarakat dalam Program Kotaku - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Nelson Dorong Partisipasi Masyarakat dalam Program Kotaku

Republikpos, Limboto – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap pelaksanaan Program Kotaku yang telah berjalan empat tahun terakhir, tidak hanya dari segi penataan lingkungan yang baik tetapi juga partisipasi masyarakat dalam mengelola agar menghasilkan kualitas pekerjaan yang bagus.

Hal itu disampaikan Bupati Nelson saat meninjau Program Kotaku di Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto, Jumat (4/9/2020). Kedatangan Bupati Nelson yang didampingi Sekda Hadijah U tayeb disambut hangat warga setempat.

“Hari ini, alhamdulillah saya mengecek Program Kotaku di Kecamatan Limboto yang tersebar di sejumlah titik dengan nilai anggaran miliaran rupiah. Dalam kurun waktu empat tahun terakhir, sudah berjalan di 10 titik dan 5 titik berada di Kecamatan Telaga,” beber Bupati Nelson.

Program Kotaku kata Nelson, bertujuan untuk mengubah daerah kumuh agar lebih tertata dengan baik. Program Kotaku mencakup jalan, rabat beton, saluran air, MCK serta yang berkaitan dengan sanitasi lingkungan,” ungkapnya.

Bupati Nelson berharap program ini terus berjalan dan dapat menyatukan Kota Limboto, Telaga dan Isimu menjadi wilayah yang tertata dengan baik. “Rasa kegotongroyongan harus terus ada, karena ini milik rakyat yang menikmati rakyat dan itu harus dipelihara dan dijaga dengan baik,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top