Bupati Gorut Terima Kunjungan Pemkot Tomohon, Ini yang Dibahas - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Terima Kunjungan Pemkot Tomohon, Ini yang Dibahas

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) saat foto bersama jajaran pemerintah Kota Tomohon.

Republikpos, Gorut – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan rombongan dari Pemerintah Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan Pemkot Tomohon tersebut dalam rangka silaturahmi dan berbagi informasi terkait program di bidang kehumasan dan keprotokolan.

Rombongan ini diterima langsung Bupati Gorut Indra Yasin, didampingi Kepala Bagian (Kabag) Humas Gorut, Syahril Mointi, bertempat di Aula Tinepo, Jumat (04/09/2020).

“Kami Pemda Gorut menyambut baik kunjungan rombongan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kota Tomohon, di daerah ini. Tentunya kehadiran mereka untuk bisa berbagi informasi tentang tugas–tugas di bidang kehumasan maupun keprotokolan,” ujar Bupati Indra.

Indra berharap kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan kedua daerah dalam menjalin kekeluargaan dan kerjasama serta saling bertukar wawasan guna meningkatkan kinerja khususnya di bagian humas dan protokol.

“Kami berharap kunjungan rekan-rekan dari Tomohon, mungkin ada kelebihan, terlebih pengalaman dan semuanya itu juga bisa ditularkan kepada humas dan protokoler di Pemkab Gorontalo Utara,” harapnya.

“Sehingga baik Tomohon dan Gorut bisa saling mendukung jalannya tugas keprotokoleran dan komunikasi pimpinan di daerah masing-masing,” pungkas Bupati Indra.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top