Gelar Idul Yatama, Musala At-Taubah Wisma Ciliwung Undang 50 Anak Yatim - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Gelar Idul Yatama, Musala At-Taubah Wisma Ciliwung Undang 50 Anak Yatim

Republikpos, Jakarta – Musala At-Taubah, Wisma Ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan menggelar Idul Yatama atau Hari Raya Anak Yatim 10 Muharram 1442 Hijriah, Sabtu (29/8/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh 50 anak yatim yang berasal dari sekitar Musala.

Haji Salim Alhaddar selaku pengurus Musala At-Taubah mengucapkan terima kasih kepada para donatur sehingga lebaran anak yatim ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik dan sukses.

Menurut Haji Salim, kegiatan yang digelar secara sederhana dan penuh khidmat ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Musala At-Taubah.

“Nabi Muhammad SAW menganjurkan untuk menyantuni anak yatim pada setiap 10 Muharram. Dan baragsiapa mengusap kepala anak yatim pada hari Asyura, niscaya Allah mengangkat derajatnya pada setiap rambut yang diusapnya,” ujar Haji Salim.

Dalam kegiatan ini juga tak lupa pengurus Musala bersama anak yatim juga mendoakan para donatur agar selalu diberikan kelancaran usaha, rezeki yang berlipat serta kesehatan dan keselamatan buat keluarganya.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top