Tarik Investor, Pemkab Gorut Diminta Fokus Kelola Sektor Pariwisata - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Tarik Investor, Pemkab Gorut Diminta Fokus Kelola Sektor Pariwisata

Republikpos, Gorut – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara diminta untuk fokus dalam pengelolaan sektor pariwisata. Hal ini dimaksudkan agar investor tertarik terhadap destinasi wisata dan mau menanamkan modalnya di Gorut.

“Kami minta Pemkab Gorut bisa fokus dalam pengelolaan sektor pariwisata, ini dimaksudkan agar ada investor yang tertarik dengan destinasi wisata daerah dan mau menanamkan modalnya di Gorut,” ungkap anggota DPRD Gorut, Fatri Botutihe, Jumat (28/8/2020).

Fatri mengatakan untuk membenahi dan meningkatkan pariwisata daerah, hal penting yang harus diperhatikan adalah infrastruktur serta promosi melalui media massa.

“Infrastruktur menjadi instrumen yang sangat penting serta sosialisasi melalui media massa secara berkala,” ujarnya.

Legislator Partai Gerindra ini mengungkapkan masih banyak potensi wisata yang ada di Gorut yang belum dikelola secara maksimal. Fatri berharap dinas terkait bisa mengembangkannya dengan menjalin kerja sama dengan pihak investor.

“Kita sangat banyak pulau yang belum dikelola secara maksimal. Jika potensi ini bisa dikelola dengan baik, otomatis pemasukan dari sektor pariwisata bisa menjanjikan untuk kemajuan Gorontalo Utara,” ucap Fatri. 

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top