Latih Petani Milenial di Gorut, Ridwan Yasin Acungkan Jempol untuk Partai Nasdem - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Latih Petani Milenial di Gorut, Ridwan Yasin Acungkan Jempol untuk Partai Nasdem

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) saat membuka pelatihan milenial demplot malita di rumah restorasi Partai Nasdem Gorut , Kamis (27/8/2020).

Republikpos, Gorut – Pelatihan Milenial Demplot Malita yang diselenggarakan Partai Nasdem di Rumah Restorasi Rachmat Gobel, Kamis (27/8/2020) mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin.

Menurut Sekda Ridwan, pelatihan untuk petani ini sungguh luar biasa karena dilakukan oleh partai politik. Ridwan menyebut partai politik adalah salah satu instrumen penunjang program pemerintah.

“Ini sungguh luar biasa, saya sudah sering mengatakan bahwa partai politik itu merupakan salah satu instrumen untuk menunjang program pemerintah. Nah, kehadiran partai politik dimana saja berada, menjadi salah satu pendongkrak jalannya pemerintahan. Partai politik melahirkan kader-kadernya untuk duduk di pemerintahan dan di DPR, maka atas dasar itu partai politik selalu berbuat. Dan hari ini partai Nasdem sudah melaksanakan dan membuktikan hal itu,” beber Ridwan.

Ridwan berharap kepada para petani milenial di Gorut yang menjadi peserta pelatihan ini, agar ilmu yang di dapat bisa diimplementasikan di lapangan dan bisa berguna dalam menunjang perekonomian daerah.

“Kegiatan seperti ini patut di acungi jempol dan yang paling penting semoga bisa bermanfaat ilmu yang di dapat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top