HUT ke-75 RI di Kabgor, Bupati Ajak Masyarakat Tumbuhkan Semangat Lawan Covid-19 - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

HUT ke-75 RI di Kabgor, Bupati Ajak Masyarakat Tumbuhkan Semangat Lawan Covid-19

Republikpos, Limboto – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo mengajak masyarakat Kabgor untuk menjadikan peringatan HUT ke-75 RI sebagai momentum menumbuhkan semangat melawan Covid-19.

“Di HUT ke-75 RI kali ini, kita dilanda pandemi Covid-19, mari kita tandai peringatan kemerdekaan ini sebagai upaya perlawanan agar terbebas dari virus Corona itu sendiri” ungkap Bupati Nelson usai memimpin upacara peringatan HUT ke-75 RI di halaman rumah dinas Bupati kabgor, Senin (17/8/2020).

Untuk melawan virus Corona kata Nelson, tidak hanya dengan menaati protokol kesehatan, tetapi juga harus ada semangat di dalamnya.

“Dengan semangat kemerdekaan kita lawan virus. Lawan dengan cerdas dengan menaati segala protokol kesehatan,” ucapnya.

Nelson mengaku dirinya tetap bersemangat meski pelaksanaan upacara dilakukan secara sederhana. Ia berharap hal ini tidak mengurangi semangat nasionalisme masyarakat Kabgor.

 

“Saya berharap kemerdekaan ini menjadi penyemangat bagi kita untuk membebaskan diri dari kemiskinan dan kebodohan dan juga membebaskan diri dari virus Corona” pungkasnya.

Sementara itu pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-75 RI di kabupaten Gorontalo tahun ini berlangsung hikmat dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Nelson Pomalingo. Sementara untuk pembacaan teks Proklamasi dibacakan oleh ketua DPRD Kabgor, Syam T. Ase. Upacara ini juga dihadir oleh jajaran Forkopimda, pimpinan OPD, KPU dan Bawaslu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top