Cek Persiapan HUT ke-75 RI, Ini Kata Wabup Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Cek Persiapan HUT ke-75 RI, Ini Kata Wabup Gorut

Thariq Modanggu (wakil bupati gorontalo utara) saat melakukan pengecekan lokasi pelaksanaan upacara peringatan 17 Agustus 2020 di halaman rumah dinas Bupati Gorut.

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengecek pengerjaan lokasi pelaksanaan upacara peringatan 17 Agustus 2020 yang akan digelar di halaman rumah dinas Bupati Gorut.

“Tadi saya melakukan pengecekan lokasi pelaksanaan upacara peringatan 17 Agustus. Sesuai penegasan dari pemerintah pusat, pelaksanaan upacara tahun ini akan lebih mengedepankan kuantitas dan spirit kebangsaan,” ujar Wabup Thariq, Kamis (13/8/2020).

Wabup Thariq mengungkapkan, sesuai petunjuk pemerintah pusat, pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini akan digelar secara terbatas.

“Untuk pasukan pengibar bendera hanya lima orang, perwakilan dari instansi OPD hanya boleh 20 orang dan tentunya pelaksanaan nanti akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat,” ungkapnya.

Thariq mengaku akan terus memantau secara langsung progres seluruh tahapan perencanaan pelaksanaan peringatan HUT ke-75 RI.

“Progresnya selalu saya pantau, Insya Allah pada hari Minggu nanti kita akan lakukan final cek seluruh persiapan yang ada,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top