Sekda Gorut Didaulat Jadi Irup Upacara HUT ke-75 RI di Pulau Diyonumo   - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Gorut Didaulat Jadi Irup Upacara HUT ke-75 RI di Pulau Diyonumo  

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) saat menerima kunjungan Korpala Gorontalo di ruang kerjanya.

Republikpos, Gorut – Korps Pencinta Alam (Korpala) Nusantara Wilayah Gorontalo mendaulat Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia yang rencananya akan digelar di Pulau Diyonumo, Kecamatan Sumalata, Senin 17 Agustus 2020 mendatang.

“Jadi perwakilan dari para pencinta alam meminta saya untuk hadir dan rencananya Insya Allah pada tanggal 17 Agustus nanti saya yang akan menjadi inspektur upacaranya,” ungkap Ridwan Yasin, Selasa (11/8/2020).

Sekda Ridwan menyambut baik kegiatan tersebut. Rencananya, selain melaksanakan upacara, Korpala Nusantara juga akan mengibarkan bendera merah putih berukuran 500 meter.

“Ini kegiatan yang harus di dukung, pengibaran bendera merah putih sebagai bentuk penghargaan kita sebagai warga negara Indonesia terhadap perjuangan para pahlawan kita,” ujarnya.

Guna mendukung dan menyukseskan kegiatan ini, Sekda Ridwan akan mengarahkan pemerintah kecamatan dan desa untuk menghadiri upacara tersebut.

“Insya Allah pada upacara nanti, saya akan mengarahan pemerintah kecamatan dan desa, untuk bersama-sama menghadiri dan menyaksikan pembentangan bendera merah putih sepanjang 500 meter dipulau tersebut,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top