Sikapi Persoalan Pemdes Ilangata, Ini Kata Djafar Ismail - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sikapi Persoalan Pemdes Ilangata, Ini Kata Djafar Ismail

Rapat Dengar Pendapat DPRD Gorut, Selasa (4/8/2020).

Republikpos, Gorut – DPRD Gorontalo Utara akan mengeluarkan rekomendasi guna menyikapi persoalan yang terjadi di Pemerintah Desa Ilangata, Kecamatan Anggrek. Ketua DPRD Gorut, Djafar Ismail menyebut pihaknya berada dalam posisi netral dan tidak berpihak kepada siapapun.

“Nantinya kita akan keluarkan rekomendasi yang sifatnya netral, DPRD dalam hal ini tidak akan berpihak kepada siapapun,” ujar Djafar usai menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP), Senin (3/8/2020) kemarin.

Djafar menambahkan, jika hal itu tidak dapat di tempuh, maka dengan terpaksa DPRD akan mengeluarkan rekomendasi kepada Bupati Gorontalo Utara untuk mengambil langkah tegas dalam rangka penyelesaian persoalan tersebut.

“Persoalan ini secepatnya harus dicarikan solusi, kalau tidak persoalan bisa semakin melebar dan bisa mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Legislator PDIP ini mengingatkan, jika persoalan ini tidak dapat diselesaikan dengan musyawarah kekeluargaan maka langkah kedua akan diambil, yakni melihat siapa yang membuat keonaran dan yang bersalah pasti akan dikenai sanksi.

“Rekomendasinya tegas kepada Bupati untuk bisa menyelesaikan,” ucap Djafar.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top