Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Pesan Wabup Anas - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Pesan Wabup Anas

Pelantikan sejumlah pejabat oleh Wakil Bupati Anas Jusuf.

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyebut mutasi merupakan bentuk penyegaran dan hal tersebut lumrah terjadi dalam sebuah organisasi pemerintahan.

Hal itu disampaikan Wabup Anas saat melantik sekaligus mengambil sumpah dan janji sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Boalemo di ruang Vicon Kantor Bupati, Selasa (4/8/2020).

“Mutasi dan promosi jabatan ini merupakan hal biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan, serta merupakan suatu proes penyegaran dalam Organisasi Pemerintah Daerah (OPD),” ujar Wabup Anas.

Wabup juga menyampaikan ucapan selamat sekaligus menitipkan pesan kepada ASN yang telah dilantik. “Saya ucapkan selamat kepada saudara yang baru saja dilantik, semoga saudara lebih amanah dalam menjalankan tugas” ucap Anas.

Dalam pelantikan tersebut, Anas kembali mengingatkan komitmen Pemkab Boalemo dalam sektor pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Pejabat yang dilantik hari ini mempunyai peran yang sangat strategis di dalam memajukan SDM yang nantinya menjadi regenerasi pembangunan Kabupaten Boalemo,” imbuhnya.

Dirinya berharap, pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

“Apalagi saudara-saudara sekalian merupakan unit yang memberikan pelayanan dasar. Maka berikanlah pelayanan terbaik,” harap Wabup Anas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top