Terima Kunjungan Wakil Ketua DPR RI, Bupati Gorut Harap Ada Kolaborasi - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Terima Kunjungan Wakil Ketua DPR RI, Bupati Gorut Harap Ada Kolaborasi

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel saat melakukan kunjungan kerja di Gorontalo Utara, Senin (3/8/2020).

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin berharap adanya kolaborasi antara eksekutif dan legislatif untuk memperjuangan pembangunan daerah demi kesejahteraan rakyat. Hal itu diutarakan Bupati Indra saat menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Senin (3/8/2020).

“Atas nama pemerintah daerah saya ucapkan terima kasih dengan  adanya kunjungan Wakil Ketua DPR RI ini merupakan momen yang tepat untuk menyampaikan aspirasi dari Pemkab Gorut. Saya berharap kedua lembaga baik eksekutif dan legislatif dapat berkolaborasi dalam mendukung pembangunan daerah ke depan,” ujar Bupati Indra.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga memaparkan seluruh program yang sudah dijalankan oleh Pemkab Gorut sendiri baik di sektor ekonomi maupun di bidang infrastruktur yang ada.

“Memang kehadiran Bapak Rachmat Gobel ke Gorut sangat membanggakan kita semua, baik masyarakat maupun Pemda. Selain menampung aspirasi, kami pun meminta dukungan beliau yang duduk di DPR RI untuk membawa aspirasi ini ke pemerintah pusat,” ungkap Indra Yasin.

Terpisah, Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Gorut yang sudah memberikan kepercayaan untuk bersama-sama mendorong pembangunan daerah yang lebih maju lagi.

“Lewat kunjungan ini, saya ingin melihat langsung bagaimana kemajuan Gorontalo Utara. Saya juga sangat mengapresiasi apa yang telah dipaparkan Bupati Gorut. Ke depan, saya akan membantu karena ini demi kepentingan rakyat,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top