Musala At-Taubah Wisma Ciliwung Gelar Penyembelihan Hewan Kurban - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Daerah

Musala At-Taubah Wisma Ciliwung Gelar Penyembelihan Hewan Kurban

Republikpos, Jakarta – Pengurus Musala At-Taubah Wisma Ciliwung, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, melaksanakan penyembelihan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Sabtu (1/8/2020). Sebanyak dua ekor sapi dan tujuh ekor kambing disembelih dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Ketua panitia penyembelihan hewan kurban, Amin Bachmid menyampaikan terima kasih kepada para donatur atas kepercayaannya menyalurkan hewan kurban melalui Musala At-Taubah.

“Alhamdulillah tahun ini, bersama para donatur bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi dan tujuh ekor kambing,” ujarnya.

Amin mengatakan sebanyak 500 bungkus daging telah disalurkan kepada warga yang berhak menerima, baik di area Ciliwung dan sekitarnya dan Yayasan Anak Yatim Kampung Melayu, para duafa di Rawamangun, Kalisari dan Rawabelong.

“Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat dan semangat para donatur untuk berkurban. Kami atas nama panitia dan pengurus serta jemaah Musala At-Taubah mengucapkan terima kasih. Kami juga mendoakan para donatur selalu diberikan kesehatan dan kelancaran usaha dan rezeki. Insya Allah, tahun depan jumlah Hewan kurban dan donatur akan lebih bertambah,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, ke depan pengurus Musala At-Taubah akan membagi kelompok tempat pelaksanaan kurban seperti di Bogor dan lokasi lainnya. Selain membagikan daging, pengurus juga akan menambah beras.

“Selain donatur tetap, kita membuka siapa saja yang ingin menjadi donatur untuk hewan kurban tahun depan dan mempercayakan kepada kami, silahkan menghubungi pengurus dan panitia kurban Musala At-Taubah, Ciliwung, Tebet,” pungkas Amin

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top