Idul Adha, PDIP Gorut Berkurban 3 Ekor Sapi - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Idul Adha, PDIP Gorut Berkurban 3 Ekor Sapi

Republikpos, Gorut – Dalam momen Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini, Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail menyumbang hewan kurban sebanyak tiga ekor sapi untuk dibagikan kepada yang berhak.

Ketua DPC PDIP Gorut ini menyebut niatan berkurban setiap tahun merupakan ungkapan rasa syukur terhadap anugerah yang Tuhan berikan kepadanya.

“Sebagai rasa syukur, maka berkat dari Sang Pencipta tersebut harus juga dibagikan kepada orang lain biar mereka turut merasakan terutama mereka yang memang berhak untuk mendapatkannya,” ujar Djafar, Kamis (30/7/2020).

Untuk pelaksanaan pemotongan hewan kurban kata Djafar, akan dilaksanakan di kediaman keluarga di Desa Molingkapoto Selatan.

“Untuk kuponnya itu sudah ada penanggungjawab yang telah membagikannya kepada masyarakat yang telah di data sebelumnya,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, nantinya sapi kurban miliknya akan mengikuti prosedur kesehatan hewan yang telah ditentukan agar kualitas sapi kurban tersebut terjaga terutama dari sisi kesehatannya.

“Secara keseluruhan sapi kurban tersebut ada 3 ekor, yang 2 milik saya dan satunya lagi merupakan milik fraksi yang ikut dikurbankan,” ucap Djafar.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top