180 KK di Gorut Terima Bantuan Stimulus dari Disnakertrans - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

180 KK di Gorut Terima Bantuan Stimulus dari Disnakertrans

Thariq Modanggu (wakil bupati gorontalo utara) saat menyerahkan bantuan stimulus kepada masyarakat penerima di Kantor Disnakertrans Gorut.

Republikpos, Gorut – Sebanyak 180 Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Gorontalo Utara menerima bantuan stimulus dari Pemkab Gorut melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Bantuan yang merupakan salah satu program unggulan Paket IQRA ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Gorut, Tharoq Modanggu, Rabu (29/7/2020).

Kepala Dinas Nakertrans Gorut, Efendi Mobilingo mengatakan bantuan yang diserahkan ini merupakan salah satu janji dari Bupati dan Wakil Bupati yang hari ini direalisasikan melalui Disnakertrans Gorut.

Terpisah, Wabup Thariq mengungkapkan bantuan tersebut merupakan implementasi program atau visi misi RPJMD tahun 2021-2023 yang mengamanatkan Dinas Nakertrans untuk menyalurkan bantuan kepada kurang lebih 900 penerima bantuan.

“Setiap tahun program ini akan terus dilaksanakan dan Alhamdulillah tahun ini ada 180 kepala keluarga yang kita bantu,” ungkap Wabup Thariq.

Thariq berharap agar bantuan tersebut dapat meningkatkan pendapatan masyarakat. Dirinya mendorong agar di tengah pandemi Covid-19 ini, kegiatan ekonomi masyarakat bisa segera tumbuh.

“Saya tadi tekankan, bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Insya Allah akan ada cerita sukses dari para penerima bantuan ini,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top