Sekda Kabgor Dorong Pengelola Pariwisata Lakukan Inovasi - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Sekda Kabgor Dorong Pengelola Pariwisata Lakukan Inovasi

Republikpos, Limboto – Untuk menarik pengunjung pasca dibukanya sektor pariwisata di Kabupaten Gorontalo, pengelola pariwisata didorong untuk memiliki kreativitas dan inovasi dalam menata destinasi wisata.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Hadijah U Tayeb saat membuka kegiatan pelatian manajemen homestay bagi pengelola wisata di Hotel Limboto Indah, Selasa (28/7/2020).

“Para pengelola diharapkan punya kreatifitas dan inovasi dalam menata destinasi wisata agar pengunjung lebih tertarik dan ini menjadi satu keuntungan bagi pengelola karena pemasukan dan pendapatan sektor wisata lebih banyak lagi,” ujarnya.

Lewat pelatihan yang digelar oleh Disporapar Kabgor ini, Sekda berharap dapat meningkatkan pengetahuan dan SDM bagi pengelola pariwisata di daerah ini.

“Mudah-mudahan pengelola dapat berkreasi dan menjual kreativitas memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung dan wisatawan,” harapnya.

Hadijah mengungkapkan Kabupaten Gorontalo memiliki banyak destinasi wisata atau spot-spot yang bagus-bagus.

“Kita ada laut, ada daerah puncak Dulamayo, ada danau Limboto. Ada spot air mancur di pegunungan wilayah barat. Tinggal bagaimana kreativitas serta

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top