Rachmat Gobel Salurkan Bantuan APD untuk Pemkab Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Rachmat Gobel Salurkan Bantuan APD untuk Pemkab Gorut

Wakil ketua DPRD Roni Imran saat menyerahkan bantuan APD yang diterima langsung oleh Kadis Kesehatan Gorut, Rizal Yusuf kune.

Republikpos, Gorut – Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Gorut Roni Imran bersama Ketua Fraksi Partai Nasdem, Mikdad Yeser yang diterima langsung Kepala Dinas Kesehatan Gorut, Rizal Yusuf Kune di Rumah Restorasi Rachmat Gobel, Gorut, Senin (27/7/2020).

Wakil Ketua DPRD Gorut, Roni Imran mengatakan bantuan yang diserahkan ini dikhususkan untuk membantu para tenaga medis yang membutuhkan APD dalam penanganan Covid-19 di Gorut.

“Ini bantuan yang sudah tahap ke-5 dan di situasi saat ini kebutuhan APD sangat penting untuk proses tracking. Apalagi jumlah pasien Covid-19 di gorut meningkat, bantuan APD ini sangat membantu para tenaga medis,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Gorut, Mikdad Yeser menyampaikan, bantuan APD tersebut berjumlah 60 buah yang nantinya akan di distribusikan kepada para tenaga medis yang ada di masing-masing kecamatan.

“Ada 60 set APD lengkap yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Gorut, Roni Imran. Saat jumlah pasien Covid-19 terus bertambah, makanya kita dari Fraksi Partai Nasdem turut andil dalam penanganan Covid-19,” bebernya.

“Komitmen kami dari Partai Nasdem terutama Pak Rachmat Gobel dalam membantu pemerintah daerah terus kami lakukan. Insya Allah dengan bantuan ini para tenaga medis bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas mulianya,” tambah Mikdad.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top