Nelson Sambut Baik Keinginan PDIP Mengusung Dirinya di Pilkada Kabgor - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Nelson Sambut Baik Keinginan PDIP Mengusung Dirinya di Pilkada Kabgor

Republikpos, Limboto – Sinyal arah dukungan PDIP di Pilkada Kabupaten Gorontalo mulai terkuak. Ketua Bidang Politik DPD PDIP Gorontalo, Yunan Bau menyampaikan ketertarikan partai berlambang banteng besutan Megawati Soekarnoputri itu untuk mengusung bupati petahana Nelson Pomalingo di Pilkada Kabgor Desember mendatang.

“Saya atas perintah bapak Kris Wartabone menyampaikan hasrat politik PDIP untuk memberikan dukungan kepada bapak Nelson Pomalingo. nantinya hasil pertemuan ini akan disampaikan ke Ketua DPD untuk selanjutnya dibahas dalam rapat pengurus,” ungkap Yunan usai bertemu Bupati Nelson, Senin (27/7/2020).

Sementara itu, Nelson menyambut baik keinginan PDIP untuk mendukungnya di Pilkada Kabgor. Nelson menyebut jika dirinya memiliki hubungan baik dengan kader-kader PDIP baik di level Kabgor maupun Provinsi.

“Saya memberi ruang yang seluas-luasnya kepada kader PDIP untuk bersama-sama membangun Kabgor. PDIP adalah partai yang memiliki akses besar di pusat, mari kita manfaatkan demi kemajuan Gorontalo,” ujar Nelson.

Nelson yang juga Ketua DPW PPP Gorontalo menambahkan PDIP adalah partai yang konsisten dan komitemen membangun bangsa. Kehadiran PDIP sangat membawa pengaruh terhadap Pilkada Kabgor.

“Saya sangat siap menyambut keinginan partai pimpinan Pak Kris Wartabone,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top