Dinkes Gorut Terima Bantuan APD dari Rachmat Gobel - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Dinkes Gorut Terima Bantuan APD dari Rachmat Gobel

Rizal Kune saat menerima bantuan APD di Rumah Restorasi Rachmat Gobel.

Republikpos, Gorut – Wakil Ketua DPR RI dari Partai Nasdem, Rachmat Gobel menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD)  kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara. Bantuan tersebut diperuntukkan mendukung kinerja petugas medis yang ada di Gorut

“Alhamdulillah, Dinkes Gorut kembali mendapatkan bantuan APD lengkap sebanyak 60 set dari pak Rachmat Gobel yang diserahkan melalui Wakil Ketua DPRD Gorut, Roni imran. Insya Allah bantuan ini akan kami distribusikan kepada para tenaga medis yang ada di 11 puskesmas,” ungkap Kadinkes Gorut Rizal kune, Senin (27/7/2020).

Menurut Rizal, APD sangat dibutuhkan para tenaga medis,  mengingat jumlah kasus Covid-19 sedang meningkat di Gorut.

“Kami memang sangat butuh APD. Berkat bantuan dari Partai Nasdem ini kami sangat bersyukur ini sangat membantu kami di lapangan,” ujarnya.

Rizal tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel dan Wakil Ketua DPRD Gorut, Roni Imran yang telah memberikan bantuan APD kepada Pemerintah Kabupaten Gorut.

“Kami ucapkan terima kasih, Ini sudah yang kelima kalinya bantuan APD dari pak Rachmat Gobel diserahkan ke Kabupaten Gorut. Bantuan ini sangat berguna bagi para tenaga medis kami,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top