Hadiri Musda Partai Golkar, Ini Harapan Wabup Anas - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Hadiri Musda Partai Golkar, Ini Harapan Wabup Anas

Anas Jusuf (wakil bupati Boalemo) saat memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah ke V DPD II Partai Golkar Boalemo.

Republikpos, Boalemo – Dukungan penuh diberikan Pemerintah Kabupaten Boalemo kepada DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo yang tengah menggelar Musyawarah Daerah ke V.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Anas Jusuf saat menghadiri kegiatan tersebut di Lapangan Indoor Pelti Modelomo, Jumat (24/7/2020). Wabup Anas berharap, melalui usda tersebut lahir program-program kerja yang pro rakyat.

“Pemerintah Kabupaten Boalemo memberikan dukungan sepenuhnya kepada DPD II Partai Golkar Boalemo. Melalui Musda ini mudah-mudahan akan melahirkan program-program kerja yang pro rakyat, melahirkan pemimpin yang amanah dan dicintai oleh rakyat dan Partai itu sendiri,” ujarnya.

Anas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader-kader Partai Golkar yang telah mengawal proses pembangunan di kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemkab Boalemo menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Partai Golkar yang telah memberikan kontribusi dan proses pembangunan maupun program-program lainnya yang ada di Kabupaten Boalemo ”  ujar Anas.

Dirinya menyebut sejumlah prestasi yang diraih pemerintahan “DAMAI” tidak lepas dari kontribusi Partai Golkar dan partai lainnya.

“Apalagi sejak ibu Ida Syahidah Rusli Habibie menjabat sebagai anggota Komisi VIII DPR RI, tentunya kami pun merasakan program-program yang beliau kawal dari pusat ke Kabupaten Boalemo,” ungkap Wabup Anas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top