Lewat Lagu, Bona Paputungan Ajak Masyarakat Lawan Covid-19 - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Lewat Lagu, Bona Paputungan Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

Republikpos, Bogor – Musisi asal Gorontalo Bona paputungan mengajak masyarakat untuk tetap semangat menghadapi pandemi Covid-19. Dengan semangat kata Bona, bisa meningkatkan imunitas serta mencegah diri terpapar Covid-19.

Ajakan tersebut disampaikan pelantun lagu Aku Bukan Gayus Tambunan ini disela-sela penampilannya bersama Digo DZ di KING 13 Cafe & Resto, Ruko Villa Duta, Bogor Timur, Sabtu (18/7/2020) lalu.

Bona dan Digo tampil menghibur pengunjung kafe dengan sejumlah lagu-lagu pilihan yang membuat suasana semakin meriah. Bona mengungkapkan, dirinya dan Digo berencana akan melakukan kunjungan ke kafe-kafe di Bogor sekaligus sosialisasi pencegahan Covid-19 melalui lirik lagu yang dipersembahkan.

“Alhamdulillah hari ini show berjalan dengan lancar dan meriah, semoga King 13 Cafe & Resto ke depan semakin ramai pengunjungnya dan kita terus berdoa agar pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ungkap Bona.

Terpisah, Digo Dz menyampaikan terimakasih kepada pemilik King 13 Cafe & Resto atas kesempatan yang diberikan sehingga ia dan Bona Paputungan bisa tampil menghibur pengunjung kafe. “Ucapan terima kasih juga kepada teman-teman Oi (Orang Indonesia) yang sudah menyempatkan hadir saat kami tampil,” ucapnya.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top