Anas Jusuf Sayangkan Sikap PT AAS Terkait Kerusakan Jalan di Wonosari - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Anas Jusuf Sayangkan Sikap PT AAS Terkait Kerusakan Jalan di Wonosari

Republikpos, Boalemo – Sikap perusahaan sawit PT. Argo Artha Surya (AAS) yang tidak mengindahkan permintaan Pemerintah Kabupaten Boalemo terkait kerusakan akses jalan di Kecamatan Wonosari disayangkan Wakil Bupati Anas Jusuf.

Wabup Anas menyebut kerusakan akses jalan tersebut sebelumnya sudah pernah dibicarakan dengan dua perusahaan yang sempat disinggung Gubernur Rusli Habibie dalam Kunjungan kerjanya di Boalemo beberapa waktu lalu.

“Waktu kemarin disinggung pak Gubernur, kami pemerintah daerah sudah mengambil langkah untuk mengundang pimpinan perusahaan. Dalam pertemuan tersebut, kami bersama pihak perusahaan berusaha mencarikan solusi atas kerusakan jalan yang diakibatkan mobil perusahaan yang bertonase besar,” ungkap Wabup Anas, Jumat (10/7/2020).

Menyikapi permasalahan ini kata Anas, pemerintah daerah berharap pihak perusahaan untuk segera melakukan perbaikan terhadap kerusakan jalan yang ada di kecamatan Wonosari.

“Ini demi kepentingan rakyat, pihak investor seharusnya bisa segera menindaklanjuti persoalan ini. Kalau sudah diundang tetapi belum ada tindak lanjut, berarti pihak perusahaan dinilai tidak mempunyai perhatian kepada daerah ini,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top