Dukung Program Polri, Sekda Gorut Resmikan Kampung Tangguh - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Dukung Program Polri, Sekda Gorut Resmikan Kampung Tangguh

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) saat melakukan prosesi gunting pita pada peresmian Kampung Tangguh di Desa Bubode, Kamis (9/7/2020).

Republikpos, Gorut – Kampung Tangguh harus memenuhi sejumlah indikator dalam rangka menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin saat meresmikan Kampung Tangguh di Desa Bubode, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis, (9/7/2020).

“Kita sudah new normal, jadi Kampung Tangguh ini sebagai percontohan di setiap kabupaten/kota,” ujar Sekda Ridwan.

Kehadiran Kampung Tangguh ini kata Sekda, akan melibatkan OPD dalam memberikan pengetahuan terhadap protokoler kesehatan.

“Masyarakat kita banyak yang trauma dengan Covid-19, ke depan Dinas Kesehatan akan memberikan penyuluhan intens dan bagaimana cara memutus mata rantai Covid-19,” beber Ridwan.

Ridwan menambahkan Kampung Tangguh ini merupakan tindak lanjut dalam menyukseskan program Kapolri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Kita pemerintah daerah juga turut mendukung dan menyukseskan program Polri dan seluruh Indonesia hari ini resmi mengukuhkan Kampung Tangguh juga,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top