Menteri PPN/Bappenas Dukung Program Pembangunan Kabgor 2021 - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Menteri PPN/Bappenas Dukung Program Pembangunan Kabgor 2021

Republikpos, Jakarta – Rencana pengembangan fasilitas sarana dan prasarana RSUD Limboto dan RS Boliyohuto Kabupaten Gorontalo mendapat dukungan dari Kementerian PPN/Bappenas.

Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Kesehatan Kabgor, Roni Sampir usai mendampingi Bupati Nelson Pomalingo bertemu Menteri PPN/Bappenas, Suharso Monoarfa, Rabu (8/7/2020),

“Pada prinsipnya niat baik Bupati Nelson untuk pembangunan di Kabupaten Gorontalo mendapat dukungan dari Pak Menteri. Semua yang disampaikan Pak Bupati itu ada dukungan anggaran dari Menteri PPN/Bappenas,” ungkap Roni.

Roni menambahkan selain pengembangan dua rumah sakit tersebut, Bupati Nelson juga memaparkan sejumlah rencana pembangunan Kabgor tahun 2021 mendatang antara lain pembangunan Rumah Sakit Holistik hingga program di bidang pariwisata dan pekerjaan umum.

“Dalam kesempatan itu, Pak Bupati menyampaikan beberapa rencana program pembangunan tahun 2021. Selain bidang kesehatan yakni pengembangan kedua RS dan pembangunan RS holistik juga program pembangunan di bidang pariwisata dan PU,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top