Sambangi Kementerian PPN/Bappenas, Bupati Kabgor Bahas Program Strategis 2021 - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Sambangi Kementerian PPN/Bappenas, Bupati Kabgor Bahas Program Strategis 2021

Republikpos, Jakarta – Menindaklanjuti usulan kegiatan dan program strategis Kabupaten Gorontalo tahun 2021, Bupati Nelson Pomalingo menemui Deputi sarana dan Prasarana Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Kennedy Simanjuntak, Selasa (7/7/2020).

Kepala Dinas PUPR Kabgor Romi Sahrain yang mendampingi Bupati Nelson mengatakan pertemuan tersebut membahas sejumlah kegiatan strategis berskala besar di Kabgor yang membutuhkan dukungan Kementerian PPN/Bappenas dan hal penganggaran.

“Pertemuan itu menindaklanjuti usulan kegiatan antara lain Pembangunan Shopping Center Limboto, Pembangunan SPAM Ayumolingo, Fasiltas Kesehatan, Fasilitas Pariwisata, dan usulan proyek-proyek infrastruktur yang dibiayai dana APBN melalui kementerian terkait,” ungkap Romi.

Romi mengungkapkan apresiasi Kementerian PPN/Bappenas atas kegigihan Bupati Nelson Pomalingo dalam memperjuangkan alokasi anggaran dari pemerintah pusat.

“Baik melalui mekanisme usulan yang telah diatur selama ini, maupun melalui kunjungan dan tatap muka langsung dengan para pejabat kementerian hingga para menteri agar semua usulan yang diperjuangkan bisa dianggarkan oleh pemerintah pusat melalui kementerian terkait,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top