Sekda Gorut Temui Gubernur Rusli, Ini yang Dibahas - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Gorut Temui Gubernur Rusli, Ini yang Dibahas

Drs. H. Rusli Habibie, M.AP. (Gubernur Provinsi Gorontalo) dan Sekda Gorut Ridwan Yasin di rumah Dinas Gubernur, Minggu (5/7/2020).

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menemui Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di rumah Dinas Gubernur, Minggu (5/7/2020) kemarin. Sekda Ridwan mengaku pertemuan tersebut membahas terkait jalannya pemerintahan di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Dari dua pekan lalu saya sudah diundang Pak Rusli. Karena beliau agendanya sangat padat, baru tadi saya bisa bertemu langsung ¬†dengan beliau. Beliau terus memantau perkembangan Kabupaten Gorut dan kepedulian Pak Gubernur terhadap daerah sangat luar biasa,” ujar Sekda Ridwan melalui sambungan telepon.

Ridwan menambahkan, sejumlah hal penting disampaikan Gubernur Rusli Ridwan kepada dirinya, terutama yang berhubungan dengan ASN sebagai penyelenggara/pelaksana jalannya pemerintahan di daerah.

“Sebagai orang yang dipercayakan untuk mengawasi kinerja seluruh ASN yabg ada di Gorut, beliau berpesan agar setiap pelayanan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan selalu berpedoman pada peraturan yang berlaku,” ungkapnya.

“Pak Gubernur juga berpesan kepada saya untuk menyukseskan pembangunan yang ada di daerah, koordinasi dengan seluruh Stakeholder baik itu instansi vertikal maupun pihak legislatif selalu dilaporkan kepada pimpinan tertinggi yang ada di daerah,” tambah Ridwan.

“Pak Gubernur juga turut mengingatkan saya, bahwa sebagai publik figur sudah pasti banyak ujian dan tantangan yang datang silih berganti menghadang. Untuk menghadapi itu, pesan beliau adalah sabar dan jangan gegabah. Begitu juga dalam mengambil keputusan harus dipertimbangan dengan matang dan tetap menjunjung tinggi keadilan dan kebenaran untuk kemaslahatan orang banyak,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top