Kehadiran Kantor Pelayan Pajak di Gorut Mendesak - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Kehadiran Kantor Pelayan Pajak di Gorut Mendesak

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menyebut kehadiran Kantor Pelayanan Pajak di Gorut sudah sangat mendesak. Hal itu diutarakan Sekda Ridwan saat menyambangi Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Kanwil DJP Suluttenggomalut) di Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (6/7/2020).

“Perlu kami informasikan bahwa kebutuhan akan Kantor Pelayanan Pajak sangat mendesak bagi kami di Kabupaten Gorut. Sehingga mudah-mudahan di Tahun Anggaran 2021 sudah dapat dilaksanakan dan akan membantu kami dalam rangka pelayanan di bidang perpajakan, khususnya masyarakat kami yang sangat membutuhkan pelayanan itu,” ungkap Sekda Ridwan.

Rencananya kata Ridwan, Kantor Pelayanan Pajak Gorut akan dibangun di Kecamatan Kwandang, tepatnya di Area Perkantoran Blok Plan. Dirinya juga mengungkapkan jika pemerintah daerah telah membebaskan lahan seluas 3.333 meter persegi. Selain itu,  segala bentuk dokumen yang berkaitan dengan pembebasan lahan tersebut secepatnya akan dilengkapi, agar target pemda dalam membebaskan setidaknya 1 hektar lahan segera terlaksana di Tahun 2021 nanti.

“Perlu kami laporkan bahwa, saat ini kami Pemda Gorut sudah membebaskan lahan seluas 3.333 meter persegi dan setelah ini kami akan bebaskan lagi sesuai dengan kebutuhan agar totalnya menjadi 10.000 atau 1 hektar,” bebernya.

Terkait pemilihan lokasi, Ridwan menuturkan bahwa Pemda Gorut terus mengutamakan pembangunan yang terpusat yakni di area perkantoran blok plan Gorut.

“Jadi tidak jauh dari kompleks perkantoran kami. Karena setiap pembangunan kantor di Gorut selalu kami upayakan agar berdekatan, supaya masyarakat lebih dipermudah ketika membutuhkan pelayanan,” tuturnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top