Majelis Ekonomi Boalemo Diminta Tingkatkan Daya Saing Investasi Daerah - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Majelis Ekonomi Boalemo Diminta Tingkatkan Daya Saing Investasi Daerah

Darwis Moridu (Bupati Boalemo) saat membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Majelis Ekonomi Kabupaten Boalemo, Kamis (2/7/2020).

Republikpos, Boalemo – Semua pihak yang tergabung dalam tim Majelis Ekonomi Kabupaten Boalemo diharapkan bisa bekerja untuk memperbaiki tata kelola ekonomi dan meningkatkan daya saing investasi daerah.

Hal itu disampaikan Bupati Boalemo Darwis Moridu saat memimpin rapat koordinasi dan evaluasi Majelis Ekonomi Kabupaten Boalemo, yang digelar di Desa Pentadu Timur, kecamatan Tilamuta, Kamis (2/7/2020).

“Saya imbau agar seluruh pihak yang tergabung dalam majelis ekonomi untuk bisa bekerja secara maksimal memperbaiki tata ekonomi daerah ini. Tujuannya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dengan berpedoman pada visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Bupati Darwis.

Menghadapi situasi ekonomi daerah yang sedang terpuruk kata Darwis, pihaknya akan menyiapkan beberapa langkah untuk meningkatkan ekonomi daerah.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, pemerintah pusat sudah mengambil beberapa kebijakan untuk menstimulus ekonomi yang disalurkan melalui pemerintah daerah dan provinsi,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Lahmudin Hambali, dan Muslimin Haruna, para camat dan pimpinan OPD. Kegiatan ini juga mengundang pemateri Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Muhammad Amir Arham.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top