Sambangi Kanreg BKN Manado, Sekda Gorut Bahas E-Kinerja Hingga SKB CPNS - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sambangi Kanreg BKN Manado, Sekda Gorut Bahas E-Kinerja Hingga SKB CPNS

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) saat melakukan konsultasi ke BKN Regional XI Manado, Selasa (30/6/2020).

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin melakukan kunjungan kerja ke Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado, Selasa (30/6/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan koordinasi terkait dengan E-Kinerja, Talen Full dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemda Gorut.

“Pada pertemuan tadi, kita diterima langsung oleh pimpinan tinggi BKN Regional XI Manado dan Alhamdulilah kita diterima dengan baik, dan saya juga sudah rekomendasikan tiga hal yang akan kita terapkan di Gorontalo Utara nanti,” ungkap Ridwan.

Ridwan mengatakan khusus untuk Talen Full, dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan secara Daring dan untuk E-Kinerja juga segera dilaksanakan tentu dibawah bimbingan BKN Cabang Gorontalo.

“Setelah ini kami akan konsultasi dengan BKN Cabang Gorontalo, agar pertemuan ini bisa menghasilkan rekomendasi dari pemerintah pusat,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top