Lamahu Produksi Video Klip Lagu Covid-19 Ciptaan Bona Paputungan - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Lamahu Produksi Video Klip Lagu Covid-19 Ciptaan Bona Paputungan

Republikpos, Bandung – Lagu Covid-19 ciptaan musisi asal Gorontalo Bona Paputungan menjalani proses pengambilan gambar untuk video klip di kediaman Ketua Umum Lamahu, Abdul Harris Bobihoe, Senin (29/6/2020) kemarin.

Dalam pengambilan gambar tersebut turut serta Ketua Harian Lamahu Hamzah Isa, Syaiful Ngiu bersama keluarga serta James, Linggo dan Cindra.

Abdul Harris Bobihoe yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa barat ini mengatakan lagu karya Bona Paputungan sangat menginspirasi dan penyemangat buat semua dalam mengatasi covid 19 di Indonesia.

“Proses pembuatan video klip ini sangat luar biasa, dimana beberapa orang bernyanyi di berbagai tempat menjadi tantangan sendiri. Tapi saya percaya dengan tim yang ada ini bisa membuat video klip ini dengan baik,” ungkapnya.

“Ini pengalaman baru bagi kami dan semua yang terlibat di dalamnya. Biasanya kami hanya bernyanyi seperti karaoke, tapi dengan proses pembuatan video klip lagu Covid-19 ciptaan Bona Paputungan ini, kita jadi tahu proses pembuatan lagu itu seperti apa,” tambahnya.

Selain dilaksanakan di kediaman pengurus Lamahu, pengambilan gambar juga dilakukan di depan Gedung Sate Kota Bandung. Lagu Covid-19 ini didedikasikan untuk para pahlawan kemanusiaan Indonesia dimanapun berada agar tetap semangat menjalankan tugas melawan covid-19.

Sementara itu, Ketua Harian Lamahu Hamzah Isa mengucapkan terima kasih buat Bona Paputungan dan tim yang sudah bekerja keras untuk pembuatan video klip ini. Dirinya berharap semoga lagu ini bisa dinikmati dan menjadi inspirasi serta semangat buat semua dalam menghadapi corona.

“Kedepan kita agendakan pembuatan video klip lagu Hulondalo Lipuu dan akan dinyanyikan lebih luas lagi oleh para tokoh-tokoh, pejabat asal Gorontalo yang ada di Jakarta dan juga di Gorontalo,” bebernya.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top