Disporapar Diminta Hidupkan Kembali Tempat Wisata di Kabgor - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Disporapar Diminta Hidupkan Kembali Tempat Wisata di Kabgor

Republikpos, Limboto – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo diminta untuk menghidupkan kembali tempat-tempat wisata yang ada agar bisa berjalan normal kembali. Hal itu disampaikan Bupati Kabgor Nelson Pomalingo saat memimpin apel kerja di lingkungan Disporapar Kabgor, Selasa (30/6/2020).

“Memang pada PSBB kemarin yang paling parah adalah tempat-tempat wisata. Sehingga ini perlu adanya promosi kembali agar roda perekonomian akan kembali berjalan normal. Disporapar khususnya bidang pariwisata harus lebih bekerja ekstra meyakinkan para wisatawan agar mau berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Nelson.

Namun, Bupati mengingatkan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Disporapar tetap mematuhi dan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Silahkan olahraga digelorakan kembali, karena berolahraga itu penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Sebab jika tubuh kita kuat, maka penyakit tidak akan gampang masuk, destinasi wisata sudah di buka kembali, ayo berwisata. Tapi ingat, tetap dalam tatanan Protokol kesehatan,” ucap Nelson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top