Komisi II DPRD Gorut Minta OPD Maksimalkan Serapan Anggaran - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Komisi II DPRD Gorut Minta OPD Maksimalkan Serapan Anggaran

Republikpos, Gorut – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bermitra dengan Komisi II DPRD Gorontalo Utara diminta untuk memaksimalkan serapan anggaran.

Anggota Komisi II DPRD Gorut, Andi B. Matawang mengatakan saat ini sudah akan memasuki bulan Juli, dimana realisasi pelaksanaan program yang sudah memasuki triwulan kedua di tahun anggaran berjalan harus dimaksimalkan oleh masing-masing OPD.

“Ini sudah mau bulan Juli, serapan realisasi anggaran harus dimaksimalkan oleh masing-masing OPD,” ujar Andi, Senin (29/6/2020).

Politisi Nasdem ini juga mengingatkan agar pelaksanaan program fisik di lapangan segera dilaksanakan pekerjaannya.

“Untuk proyek-proyek fisik di lapangan, kita minta segera dikerjakan. Ini kan sudah new normal, jadi pekerjaannya sudah bisa dikerjakan oleh pihak ketiga,” ucapnya.

Dirinya berharap memasuki triwulan ketiga di tahun anggaran berjalan, serapan anggaran yang bersumber dari APBD maupun APBN bisa terserap dengan maksimal dan pekerjaannya bisa membawa dampak positif kepada masyarakat.

“Kami minta seluruh OPD bekerja dengan maksimal, pekerjaan di lapangan sangat diharapkan bisa selesai tepat waktu dan bisa dinikmati oleh masyarakat,” harapnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top