Ridwan Yasin Gagas Program Jelajah Kemanusiaan, Ini Tujuannya - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Ridwan Yasin Gagas Program Jelajah Kemanusiaan, Ini Tujuannya

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mengagas sebuah program yang diberi nama Jelajah Kemanusiaan. Program ini hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang menemui kendala dalam mendapatkan pelayanan dari pemerintah daerah.

“Saya paham betul di lapangan banyak masyarakat kita yang tidak terlayani sepenuhnya dan tidak tersentuh dengan program-program dari pemerintah. Dengan jelajah kemanusiaan ini, Insya Allah semua bisa terlayani,” ujar Sekda Ridwan, Jumat (26/6/2020).

Melalui Jelajah Kemanusiaan, Sekda Ridwan mengaku banyak menerima aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat.
Seperti yang dialami oleh seorang warga di Kecamatan Gentuma Raya.

“Saya dapat WA dari seorang warga, katanya di Gentuma ada masyarakat yang bantuan santunan dana duka dari pemerintah daerah sudah tidak bisa dicairkan dikarenakan masa pengurusannya sudah habis. Makanya saya datang langsung dan memberikan solusi kepada yang bersangkutan,” ungkapnya.

Ridwan berharap dengan adanya solusi yang cepat, bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, gagasan Jelajah Kemanusiaan ini bersumber dari dana pribadi saya. Insya Allah, program ini bisa membantu masyarakat,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top