Pemkab Gorontalo Libatkan Kejari Limboto Tata Aset Daerah - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Pemkab Gorontalo Libatkan Kejari Limboto Tata Aset Daerah

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggandeng Kejaksaan Negeri Limboto dalam mengoptimalkan pengelolaan pendapatan dan barang milik daerah. Penandatangan kerjasama ini dilakukan di ruang Upango Badan Keuangan Pemkab Kabgor, Selasa (23/6/2020) kemarin.

“Jadi bukan hanya semangat membangun, tapi bagaimana secara hukum hal ini dapat berjalan dengan baik dan apa yang dilakukan Kejari Kabupaten Gorontalo dalam rangka untuk membantu Pemerintah, baik secara hukum meliputi aset dan pendapatan daerah,” ujar Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo usai kegiatan.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Supriyanto menyampaikan, sesuai intruksi Presiden Republik Indonesia, aset milik negara atau pemerintah harus ditata dengan baik. Sehingga suatu saat dimanfaatkan tidak akan timbul problem hukum termasuk aset di daerah.

“Maka saya bersama Bupati Gorontalo mengimbau kepada jajaran untuk optimalisasi dan penataan aset segera disertifikatkan. Bila terjadi sengketa hukum akan dibedah bersama solusinya dan dapat diselesaikan dengan baik,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top