Djafar: Kinerja DPRD Gorut terus Dimaksimalkan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Djafar: Kinerja DPRD Gorut terus Dimaksimalkan

Djafar Ismail saat memimpin rapat bersama pimpinan komisi.

Republikpos, Gorut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara terus memaksimalkan agenda kerja serta evaluasi terhadap program yang telah dilaksanakan.

Hal itu diutarakan Ketua DPRD Gorut, Djafar Ismail usai memimpin rapat bersama dengan pimpinan alat kelengkapan dan pimpinan pansus.

“Alhamdulillah, hari ini kita menggelar rapat pimpinan kerja pimpinan komisi bersama dengan pimpinan pansus dan juga alat kelengkapan untuk membicarakan soal pelaksanaan agenda sekaligus dengan evaluasi terhadap apa yang telah dilaksanakan sebelumnya,” ungkap Djafar, Rabu (24/6/2020).

Djafar mengatakan saat ini ada agenda pembahasan terkait dengan usulan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).

“Ini juga sebagai langkah untuk mengetahui sudah sejauh mana kinerja dari pansus DPRD dalam membahas ranperda serta tugas dari masing-masing komisi yang ada,” ucapnya.

Politisi PDIP ini menambahkan dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar evaluasi lalu kemudian hasil rapat tersebut akan di jadikan agenda kelembagaan DPRD Gorut.

“Pekan depan kita targetkan agenda paripurna ranperda yang sudah dibahas oleh masing-masing pansus beberapa waktu lalu, dan pada agenda rapat paripurna nanti sistemnya akan menggunakan protokol kesehatan,” kata Djafar.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top