Bupati Gorut Jadi Penguji Kandidat Doktor di UNG - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Jadi Penguji Kandidat Doktor di UNG

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) menjadi penguji di salah satu universitas di Gorontalo.

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menyempatkan diri menjadi penguji salah seorang mahasiswa kandidat Doktor di Universitas Negeri Gorontalo.

Kesediaan Bupati Indra menjadi penguji lantaran mahasiswa tersebut merupakan kepala bidang di salah satu instansi di Pemkab Gorut.

“Tadi ada salah seorang pegawai saya yang diuji, kebetulan Pak Rusli Akase seorang Kabid di Bappeda. Tadi disertasi berjudul, pengaruh komitmen organisasi dan pengawasan intern terhadap kinerja keuangan pemerintah daerah Kabupaten Gorut dengan kompetensi aparatur sebagai variabel mediasi,” ungkap Bupati Indra, Rabu (24/6/2020).

Indra berharap hasil penelitian yang telah dipersentasikan dan diuji nantinya akan diimplementasikan pada performance kinerja dalam pemerintahan.

“Harapannya, apa yang sudah dipaparkan tadi bisa di implementasikan dalam dunia kerja di lingkup Pemkab Gorut dan Insya Allah gagasan yang sudah dipaparkan bisa memajukan kelembagaan organisasi menuju pemerintahan yang profesional dan produktif,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top