Kadis Pendidikan Gorut Diminta Jalankan Program Sesuai Road Map - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Kadis Pendidikan Gorut Diminta Jalankan Program Sesuai Road Map

Republikpos, Gorut – Komisi III DPRD Gorontalo Utara meminta Kepala Dinas Pendidikan Gorut untuk bisa menjalankan program sesuai dengan road map yang telah ada.

Ketua Komisi III, Ariyati Polapa menyebut Dinas Pendidikan merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang sudah mempunyai road map berkat kerjasama antara Pemda Gorut dengan Bank Dunia.

“Semuanya harus sesuai road map, jadi setiap tahun kepala dinas harus punya target dari sisi distribusi maupun pemenuhan ruang kelas baru harus diselesaikan berdasarkan target RPJMD,” ungkap Ariyati, Senin (22/6/2020).

“Misalkan dalam 5 tahun ke depan ada target 50 ruang kelas baru, seluruh progres pembangunan harus ditargetkan selesai dalam RPJMD 5 tahun,” tambahnya.

Politisi PDIP ini berharap dilantiknya Kepala Dinas Pendidikan yang baru, koordinasi lintas sektor terutama dengan Komisi III yang menjadi mitra eksekutif bisa terus terjalin dalam rangka menyukseskan program pendidikan di Gorontalo Utara.

“Kepada Pak Kadis yang baru, kami minta terus bersinergi membuat inovasi dan yang paling penting selalu menjadikan kami di DPRD sebagai mitra yang selalu mendukung satu sama lain,” ucapnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top