Kabar Baik, Gorontalo Utara Nol Kasus Covid-19 - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Kabar Baik, Gorontalo Utara Nol Kasus Covid-19

Thariq Modanggu (wakil bupati gorontalo utara) bersama salah seorang balita yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Republikpos, Gorut – Kabar baik datang dari Kabupaten Gorontalo Utara, 5 orang pasien positif Covid-19 yang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Umar Sidiki (RSUD ZUS) dinyatakan sembuh setelah menjalani dua kali swab test.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa menyaksikan 5 orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh dan diperbolehkan kembali ke rumah. Mereka dinyatakan sembuh setelah menjalani 2 kali swab test dari pihak rumah sakit,” ungkap Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu, Senin (22/6/2020).

Wabup Thariq juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pihak rumah sakit yang telah bekerja maksimal menangani seluruh pasien positif Covid-19.

“Ini berkat kerja keras dari para tenaga medis. Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya ucapkan terima kasih kepada para petugas medis,” ujar Thariq.

Thariq juga meminta seluruh masyarakat Gorut agar tetap waspada dan menjalankan new normal dengan penuh tanggung jawab.

“Meskipun kita sudah nol kasus Covid-19, akan tetapi kita tetap harus waspada dengan penyebaran wabah virus ini, Insya Allah pandemi ini bisa segera berakhir,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top