Indra Yasin Kukuhkan Pengurus RAPI Kabupaten Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Indra Yasin Kukuhkan Pengurus RAPI Kabupaten Gorontalo

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) saat foto bersama jajaran pengurus RAPI Wilayah 02 kabupaten Gorontalo.

Republikpos, Gorut – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Gorontalo diminta untuk memberikan informasi yang berguna kepada masyarakat serta tetap menjaga netralitas jelang Pilkada kabgor yang akan berlangsung Desember mendatang.

Hal itu diutarakan Ketua RAPI Provinsi Gorontalo, Indra Yasin saat melantik dan mengukuhkan pengurus RAPI Wilayah 02 Kabupaten Gorontalo Masa Bakti 2020-2024 yang digelar di Aula Dinas Sosial Kabgor, Jumat (19/6/2020).

“Tahun ini Kabupaten Gorontalo akan menggelar Pilkada, saya minta RAPI bisa menjaga netralitas dan yang paling penting RAPI bisa hadir sebagai organisasi yang banyak memberikan informasi berguna kepada masyarakat,” ujar Indra Yasin.

Usai pelantikan, Indra yang juga Bupati Gorut ini menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang telah dikukuhkan. Indra mengingatkan agar pengurus RAPI Kabgor selalu menjaga nama baik organisasi serta turut berkontribusi terhadap pembangunan di kabupaten Gorontalo.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus RAPI wilayah 02 yang baru saja dilantik. Jaga selalu nama baik organisasi, saya minta kepada para pengurus untuk bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Gorontalo ,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top