Hadiri Pelepasan Ekspor Jagung ke Filipina, Ini Harapan Bupati Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Hadiri Pelepasan Ekspor Jagung ke Filipina, Ini Harapan Bupati Gorut

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) bersama Gubernur Rusli Habibie pada kegiatan ekspor jagung sebanyak 12.400 ton di Pelabuhan Anggrek.

Republikpos, Gorut – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie melepas ekspor komoditi jagung sebanyak 12.400 ton ke Filipna melalui Pelabuhan Anggrek, Rabu (17/6/2020).

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut berharap para petani jagung di Gorut termotivasi dan lebih semangat menanam. Sehingga penghasilan mereka meningkat serta daerah mendapat pemasukan yang cukup baik.

“Terbukti Gorontalo sebagai daerah lumbung jagung bisa melakukan ekspor ke luar negeri, meskipun di tengah pandemi Covid-19 kita masih bisa meningkatkan produktivitas hasil pertanian kita,” ujar Indra Yasin.

Bupati Indra menambahkan jagung yang di ekspor oleh pemerintah provinsi merupakan jagung terbaik yang berasal dari beberapa wilayah di Gorontalo.

“Alhamdulillah hari ini ekspor jagung bisa dilaksanakan di Kabupaten Gorut, tentunya dari total 12.400 ton jagung ini ada juga jagung ¬†kontribusi kita dari Gorut,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top