Bupati Boalemo Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bonbol dan Kota Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati Boalemo Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bonbol dan Kota Gorontalo

Darwis Moridu (Bupati Boalemo) bersama Wabup Anas Jusuf beserta Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho saat menyerahkan secara simbolis bantuan banjir ke Pemerintah Kota Gorontalo.

Republikpos, Boalemo – Sebagai wujud kepedulian terhadap musibah banjir bandang yang menimpa Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo beberapa hari lalu, Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf mengantar langsung bantuan kepada pemerintah daerah setempat untuk disalurkan ke warga korban banjir.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir ini dan atas nama Pemkab Boalemo saya ucapkan rasa duka mendalam bagi masyarakat yang tertimpa musibah ini,” ujar Bupati Darwis, Selasa (16/6/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan kata Bupati Darwis, merupakan swadaya dari seluruh pimpinan OPD lingkup Pemkab Boalemo serta sumbangan dari pihak ketiga yang peduli dengan bencana banjir ini.

“Alhamdulillah banyak bantuan yang diantarkan langsung ke kita baik itu dari ASN, Kepala OPD serta pihak ketiga,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top